Sabtu, 14 April 2012

PC GP Ansor Lampung Tengah Silaturahmi

Suatu kehormatan bagi PW GP Ansor Lampung, malam Sabtu legi 6 April 2012 lalu / 14 Jumadil Awwal 1433 H terasa istimewa, karena kedatangan tamu sesama kader-kader Ansor, yakni dari PC GP Ansor Lampung Tengah. Bertepatan dengan agenda Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor PW GP Ansor Lampung yang diadakan setiap malam Sabtu Legi.

Bertempat di Kantor PW GP Ansor NU Lampung : Jalan Badak No 21 kelurahan Sidodadi, kecamatan Kedaton, Bandar Lampung, Jum’at malam lalu sekretariat PW GP Ansor Lampung terasa sesak.

Beberapa pengurus GP Ansor Lampung Tengah yang hadir antara lain : Budi Hadi Yunanto (Ketua), Eko Suswoyo (Kasatkorcab), Kyai Saikhul Ulum (Pengasuh PP Walisongo), Martuhono (Ketua PAC GP Ansor Seputih Surabaya), Adi Hasan Basri (Ketua PAC GP Ansor Seputih Banyak),  Gus A. Syamsul Hidayat (Wakil Ketua PAC GP Ansor Kotagajah), dan lain-lain.

Sementara jajaran PW GP Ansor Lampung yang menyambut antara lain : Hidir Ibrahim (Ketua), Muhyidin Thohir (Sekretaris), Tatang Sumantri (Kasatkorwil), dan unsur pengurus harian lainnya.

Muhyidin Thohir selaku Sekretaris PW GP Ansor Lampung, sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi dari PC GP Ansor Lampung Tengah dan jajaranya dari beberapa PAC, semoga agenda ini berkelanjutan dan dapat dikembangkan kepada PC-PC lain di provinsi Lampung.

”Jumlah PC GP Ansor di provinsi Lampung sebanyak 14 antara lain : Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Timur, Tanggamus, Tulang Bawang, Pringsewu, Way Kanan, Mesuji, Tulang Bawang Barat dan Pesawaran”, tambahnya.    

”Majelis Dzikir dan Sholawat ini di adakan sebagai bagian implementasi pesan Ketua Umum PP GP Ansor, H Nusron Wahid, kepada kader-kader Ansor dari tingkat Pusat hingga Ranting di Seluruh Indonesia, yakni revitalisasi dan aktualisasi nilai-nilai, tradisi Islam Ahlus Sunnah Wal Jama’ah (Aswaja)”, tambahnya yang juga alumni STAI Ma’arif NU Metro – Lampung.
”Oleh karena itu kami menghimbau kepada sahabat-sahabat Ansor di tingkatan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se-propinsi Lampung untuk menghidupkan salah satu amal usaha Ansor dalam bentuk Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor ”, tambahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar